MTCRE DAY 2 & FINAL EXAM | BLC TELKOM - DAMAR SABEKTI
WELCOME TO MY BLOG

JANGAN LUPA BACA YA :)

JANGAN LUPA BACA YA :)

*SOPO SING NANDUR BAKALE NGUNDUH*
_siapa yang menanam pasti akan memetik hasilnya_

satu- satunya ilmu yaitu ilmu yang bermanfaat bagi orang lain.

Tuesday, April 3, 2018

MTCRE DAY 2 & FINAL EXAM | BLC TELKOM

Assalamualaikum Wr. Wb

Pada hari ketiga training Mikrotik MTCRE bersama Bapak Ziad Sobri, kali ini  masih melanjutkan membahas tentang materi MTCRE dan diakhiri dengan ujian MTCRE.

Materi yang disampaikan Bapak Ziad sobri adalah :

- Melanjutkan materi routing OSPF
- VLAN
- Point to Point Addressing
- Tunneling (IPIP & EOIP)
- MME Wireless Protocol (introduction)

Kemudian saya mengikuti ujian gelombang ke-1 yang dilaksanakan pada  pada jam 2.00 WIB, kami diberi waktu 1 jam saja untuk mengerjakan 25 soal yang terdiri dari one choice,multiple choice, dan true or false . Dan semua soal itu menggunakan bahasa inggris yang membuat saya cukup pusing. Saya mengikuti ujian 2x dikarenakan nilai saya yang pertama kurang dari 60.

Tetapi alhamdulillah di kesempatan kedua saya dapat nilai yang membuat saya, dapat lulus dan mendapatkan sertifikat. Dan pada tanggal 3 April ini bertepatan dengan hari kelahiran sayayang ke 16, dan ini merupakan kado yang sangat berharga. dapat lulus MTCRE  :)
https://mikrotik.com/training/certificates/b116862c3967b270a167

Wassalamualaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment

Pages